Jumat, 16 Agustus 2013

Parfum Love Potion

Saya tidak terbiasa memakai parfum. Sudah lama terakhir kali saya memakainya. Alasan mengapa selama ini tidak memakainya karena tiap saya pakai parfum, pemakaian pertama masih bagus tapi selanjutnya aromanya yang wangi menjadikan kepalaku pusing. Beberapa parfum yang kucoba, cocok di awal tapi selanjutnya membuatku pusing. Tapi sejak ada parfum dari Oriflame ini, saya mulai memakai parfum ini. Aromanya yang lembut tidak membuatku pusing. Pemakaian pertama sampai sekarang tidak membuat kepalaku pusing. Sepertiya parfum ini cocok untuk saya. Wanginya juga tahan dari pagi sampai sore..Cara pakainya disemprotkan sedikit di belakang telinga. Bentuk botolnya lucu. Sempat bingung juga bagaimana membuka tutup botolnya, tapi dengan perjuangan keras akhirnya bisa juga..Ini saya sertakan gambarnya.

www.mudacantikberduit.com

0 comments:

Posting Komentar