Jumat, 18 Juli 2014

My Big Dream

Terketuk hati ini mau buat dream board, impian yang bisa saya capai melalui Oriflame. Melihat pencapaian leader terdahulu rasa tidak ada yang tidak mungkin untuk membeli impian kita. Beberapa list impianku seperti gambar ini :

List paling utama memberangkatkah haji kedua orang tua. Salah satu impian terbesar mereka yang menjadi impianku juga.Hidup yang sederhana dari gaji PNS dan harus menghidupi kami berempat membuat keduanya hanya fokus membiayai sekolah dan kehidupan kami sehari-hari, Alhamdulillah setelah saya dan adik kedua bekerja keuangan mulai longgar.

List kedua, mau punya rumah yang ada garasi dan halamannya luas. Mengapa saya ingin begini, karena rumah yang kami pas-pasan hanya bisa parkir motor apalagi jalanan depan rumah tidak bisa dilalui mobil. Padahal kan saya mau beli mobil juga. Mengapa harus memiliki halaman luas? impian saya jika mempunyai keluarga kami bisa berkumpul di sana, bercengkerama, bercanda tawa dengan mereka. Halaman juga bisa ditanami tanaman obat dan rempah-rempah juga bisa ditanami tanaman hias dan tempat bermain anak-anak.

List selanjutnya,mobil warna pink..Kalau lihat mobil warna pink di jalan raya itu serasa gemes mau segera miliki, dari bonus Oriflame bisa membelikan mobil juga buat orangtua, kasihan mereka dari dulu hanya mengendarai motor. Eh ada mobil gratis juga dari Oriflame loh, Honda C-RV nah ini yang nanti menemani mobil pinkku di garasi mobil.

List keempat, bebas finansial. Dengan memilik banyak penghasilan, bebas dari hutang dan bisa berinvestasi supaya bisa diwariskan ke anak cucu.

List terkahir , mau keliling dunia. Saya tiba-tiba teringat saat SD, kami disuruh menggambar dan menceritakan apa impian kami. Nah naiklah saya ke depan dan menceritakan kalau ingin keliling dunia. Semakin mantaplah pilihanku di Oriflame yang bisa dapat hadiah jalan-jalan keluar negeri gratis pula.

Semoga impian-impianku ini segera terwujud. Berani bermimpi setinggi mungkin, tuliskan dan bagikan maka jagad raya akan mendukungmu !

0 comments:

Posting Komentar