Jumat, 02 Agustus 2013

N7000- Galaxy Note Pink (Good bye my PinkQueen) T_T

Tepat bulan Juli 2012 Galaxy Note Pink terbeli. Perjuangan mendapatkannya juga gampang-gampang susah. Maklum karena diriku sangat suka pink, jadi ponsel harus warna pink. Jadilah saya cari-cari di Makassar (tempat tinggal saya) tapi untuk seri warna pink belum masuk di Makassar. Jadilah si adek yang kebetulan Dinas Luar di Kota Bogor kutitipi siapa tahu di sana sudah ada barangnya. Eng ing eng, alhamdulillah dapat juga barangnya. Transfer duit trus dibelikan deh. 2 Minggu kemudian baru bisa bertemu dengan note pinkku itu. Serasa mau ketemu kekasih yang lama tak bertemu, rindunya setengah mati. (huahaha lebay). Iya betul koq, soalnya kebetulan nih saya juga ada dinas luar di kota tempat kerjanya adek di Manado. Nah di situlah saya baru bertemu dengan Note-ku. Senangnya bukan main. Saya beli dalam rangka menghadiahi diriku sendiri, kebetulan saya beli di bulan Juli, bulan kelahiranku. Tahun ini mungkin sampai di sini jodohku saya dijambret. Noteku raib bersama dompet dan barang penting lainnya...hiks..tepat di bulan juli..

0 comments:

Posting Komentar