Minggu, 26 Mei 2013

Deadline di Ahad Malam

Tiap minggu harus buat 1 tulisan dan deadlinenya ahad malam. Seperti malam ini,saya betul-betul tidak punya ide mau nulis apa. Lihat jam tersisa beberapa menit lagi. Kalau sampai tulisan tidak diposting saat ini juga, besok bakalan posting 2 tulisan. Makin pusing cari ide dengan awalan E.
Sempat terpikir mau buat puisi,tapi sampai saat ini belum dapat inspirasi. Maaf yah,cuma bisa posting curhatan kayak begini.
Teringat acara kemarin di triple c, ada ketua komunitas blogger menjelaskan bagaimana memulai menulis. yang terpenting jangan malu menulis. biasakan diri menulis. jangan berpikir apakah tulisanku berkualitas atau tidak, yang terpenting menulis saja sesuai dengan yang ada dipikiran. Urusan kualitas akan bertambah seiring dengan seringnya orang menulis. Walaupun awalnya cuma isinya curhatan.
Jenis jenis blog juga ada beberapa macam, blog personal,kuliner,travelling,berita,dsb. tergantung kita pilihnya yang mana. Blog ini masuk dikategori blog personal. Mudah-mudahan ada kesempatan ngeposting tentang kuliner apalagi travelling...
Sampai ketemu di postingan berikutnya... ^_^v

0 comments:

Posting Komentar