Minggu, 09 Juni 2013

Forum Komunikasi Muslimah

Dari judulnya bisa langsung tahu kalau ini nama organisasi. Nah, beberapa hari yang lalu saya menghadiri seminar sehari yang diadakan oleh Forum Komunikasi Muslimah disingkat FKM dengan tema " Menakar Kualitas Perempuan di Pentas Politik". Rangkaian acara pembukaan dimulai oleh protokol, laporan ketua panitia, sambutan Ketua umum FKM, dan juga ada hiburan tari petani dan tari mappadendang.
Acara ini dihadiri dari berbagai kalangan, ada juga caleg yang datang sekalian kampanye mungkin yah?!
Masuk ke acara inti yaitu seminar. Ada 3 materi seminar yang dibawakan oleh masing 1 orang narasumber yaitu : 1) Prof.Hamdan Juhannis,MA ( Kepemimpinan Perempuan di Pentas Sejarah Peradaban Islam) ; 2) Dra.Hj.Sabriati,M.Pd. (Kiat Sukses Perempuan di Ranah Domestik dan Publik) ; 3) A.Mariattang, S.Sos. (Optimalisasi Peran Perempuan Politik di Sulawesi Selatan)

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dari peserta ke narasumber. Lumayan seru saat adegan tanya jawabnya,ada yang pro dan kontra tentang wanita yang berpolitik. Kalau saya sih sah-sah saja. Selama politik itu tidak dilakukan dengan cara licik. Menghalalkan segala cara dalam berpolitik.

0 comments:

Posting Komentar