Sabtu, 15 Juni 2013

Gu Family's Book


Ini drama seri terbaru yang diperankan Lee Seung Gi, setelah sebelumnya main di drama The King 2 Heart.Pemeran utama wanitanya yaitu Suzy yang main di drama Dream High itu loh.. Kangen juga  sama aktingnya Lee Seung Gi. Baru ngegoogling eh dapat drama ini. Ini pertama kalinya Le Seung Gi berperan di film yang berlatar belakang era joseon. Lucu juga lihat dia pakai baju tradisional korea trus rambutnya dikepang ke atas,eh tapi poninya tetap ada.

Sedikit saya ceritakan drama ini mengisahkan seorang anak setengah manusia. Kenapa saya katakan setengah manusia soalnya ayahnya itu roh suci penjaga gunung dan ibunya seorang manusia keturunan bangsawan yang difitnah dan akhirnya bernasib tragis.

Kisah dimulai dari pertemuan kedua orang tua Le Seung Gi (Choi Kang Chi) yang akhirnya menikah tapi cuma 3 bulan mereka terpisah secara tragis. Huaaa 2 episode pertama ini seperti mini drama orangtua Choi Kang Chi. Episode ke 3 dan seterusnya ya bercerita tentang Choi Kang Chi. Saat ini masih tayang di Korea. Episode baru mencapai 20. Dan saya sangat penasaran bagaimana akhir kisahnya.. Kalau saya lihat ini kisahnya mirip Gumiho, oh iya gantian di sini Le Seung Gi yang pengen sekali jadi manusia. Kalau emosi, dia berubah wujud matanya jadi warna hijau. (maunya warna pink T_T) . Yang bisa meredakan emosinya yah si Suzy ( Dam Yeo Wool). Eh ini juga mirip Inuyasha sama Kagome (Kalau Inuyasha berubah yang bisa menghentikannya cuma Kagome) so sweet....Kisah cinta mereka juga termasuk lucu dan menggemaskan. Kalau mau nonton ini saya rekomendasikan deh. Drama ini awalnya saja yang sedih. Tapi selanjutnya penuh dengan warna. Mudah-mudahan berakhir bahagia untuk semuanya. Untuk kedua orang tua Kang Chi dan juga Kang Chi.

Saya cari-cari link downlodnya tapi belum dapat. Kalau mau nonton streaming klik saja www.epdrama.com..trus searching dengan judul Gu Family's Book. Di situ di bagi menjadi 6 part. Harus sabar yah kalau mau nonton apalagi kalau  koneksi yang super LALOD.  karena saking penasarannya terpaksa saya googlong sinopsisnya saja. Lumayan mengobati rasa penasaran..Eh tapi tetap saja penasaran karena drama ini sampai 24 episode tapi yang tayang saat ini masih 20 episode. Tapi demi Le Seung Gi saya rela menunggu...hihi

Ini saya sertakan official picturenya..
Selamat mencari....

0 comments:

Posting Komentar